about:me, rewritten

Selamat datang! Dengan membuka halaman ini berarti dapat diasumsikan anda ,entah mengapa, tertarik mengatahui manusia yang berada di balik blog ini.

Orang yang punya blog ini bernama lengkap Adi Purwanto Sujarwadi, sehari-hari dipanggil dengan nama Anto (karena kata mamanya panggilan Adi sudah terlalu mainstream). Menurut akte kelahirannya, ia dilahirkan di Bogor (padahal aslinya lahir di Jakarta) pada tanggal 12 Juli 1988. Ia adalah anak paling tampan sekaligus paling jelek serta anak paling membanggakan sekaligus anak yang paling memalukan bagi kedua orangtuanya, karena memang ia satu-satunya anak yang dimiliki oleh kedua orang tuanya.

Pertanyaan tentang diri sendiri yang paling sulit dijawabnya adalah “Lo orang mana sih?”, karena pertanyaan tersebut akan membuatnya memikirkan sejarah panjang asal usulnya yang rumit. Ayahnya, yang ia panggil dengan sebutan Pa’e ala Jawa, dibesarkan di Lampung oleh keluarga besarnya yang berasal dari Jawa Tengah. Ibunya, lahir dan besar di Bogor, namun sama sekali bukan orang sunda, masih memiliki darah negeri timur jauh sana. Jadi ketika ditanyakan pertanyaan tersebut, jawaban yang biasanya keluar dari mulutnya adalah “Umm… orang Indonesia..”

Menempuh SD, SMP, dan SMA di Bogor, yang mana lokasi sekolahnya hanya seputaran kebun raya, sehingga menjadikan tempat makannya dari SD hingga SMA di tempat makan yang itu-itu saja, the legendary Gang Selot. Karena bosan, maka ia memutuskan untuk melanjutkan kuliah di Bandung, menempuh pendidikan dan meraih gelar sarjana di salah satu institut teknologi negri ternama di kota tersebut. Saat ini masih terdampar menjadi kuli koding di salah satu perusahaan IT di Jakarta, sambil terus berjuang agar dapat mengabdi untuk negara.

Penggemar setia AS Roma dan Leeds United ini sebenarnya lebih menyukai Formula 1 daripada Sepak Bola. Pilihan bagus, mengingat ia lebih bisa nyetir daripada nendang bola. Mimpinya? Simpel, menjadi orang yang bisa membawa manfaat bagi banyak orang, entah dengan cara apapun.

Moody dan sangat metal, melankolis total. Makannya jangan heran kalo blog ini terkadang lamaaaa banget ga di update, tapi terkadang pula sehari bisa muncul lebih dari satu post.

Masih terus membaca? Wah, beneran segitunya pengen kenal? Jadi terharu…

Orang ini memiliki satu ID untuk berbagai keperluan sosial media, dapat dihubungi via Twitter, Facebook, dan Yahoo Messenger, dengan ID yang sama dengan blog ini, adipsujarwadi

Masih adakah yang membaca sampai sini? Well, kalau ada, terimakasih banyak, may the force be with you!

4 thoughts on “about:me, rewritten

  1. Boleh dong di share tentang biaya service rutin, ketersediaan suku cadang…saya penggemar Peugeot juga.

    Sangat naksir berat dengan Type 406.

  2. hei, why don’t you write more on this blog?
    you have a great talent in writing bro.
    I’m looking forward to read your next article..

    cheers

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s