Kata terakhir…

Well…sebelum kampanye itu dilarang….

Hanya ingin mengungkapkan beberapa hal…

Gw emang bukan orang terbaik, bahkan gw ga ngerti apa2 tentang kemahasiswaan terpusat…

Gw juga bukan orang yang berpengalaman dalam berkemahasiswaan terpusat…

Gw juga ga punya analisis mendalam tentang apa yang bakal gw lakuin setahun kedepan…

Gw bukan orang yang bisa memberikan langkah maupun analisis konkrit tentang kesenatoran di HMIF…

Gw ga bisa ngasih janji apa-apa…

Gw mau belajar buat jadi lebih baik lagi…

Gw cuma punya komitmen…

Dan ya…hal-hal yang gw punya emang bukan hal-hal realistis…cenderung abstrak malah…

Satu hal,  gw cuma ingin yang terbaik buat HMIF…

Gw ga minta dipilih…cuma dua hal yang gw minta ke rekan-rekan HMIF…

1. Jangan pilih gw hanya karena temen-temen ga punya pilihan lain…silahkan temen-temen pilih kotak kosong jika memang temen-temen merasa hal tersebut lebih baik…

2.  Pastikan, HMIF mengirim seorang senator…bukan hanya karena sebuah kewajiban, tapi karena ini kesadaran kita bersama…

Pilih yang menurut temen-temen terbaik…untuk diri temen-temen, untuk HMIF dan untuk KM ITB…

Karena masa depan HMIF ada di tangan kita semua…

For better HMIF…for better KM ITB…

2 thoughts on “Kata terakhir…

Leave a Reply

