Dewasa…?

Masih inget banget ama kalimat :
“Orang dewasa bukanlah orang yang selalu dapat memutuskan sesuatu dengan benar. Tapi orang dewasa adalah orang yang saat ia tahu bahwa ia salah mengambil keputusan, ia siap menanggung segala konsekuensinya”

hehe…

entah kenapa akhir-akhir ini merasa salah mengambil sebuah keputusan…

mungkin gara2 mood lagi ga bagus aja jadi suka mikir yang aneh2…

ato iya emang salah??

anyway…

masih mencoba merenungi sms dari kakak gw:
“Lw pernah berdoa minta kedewasaan? kalo emang iya, mungkin ini jawaban dari doa lw itu..ini cara biar lw belajar jadi dewasa..”

Yap…sms itu bener2 nyadarin gw…

Gw tahu, hidup itu ga bisa di “ctrl+z”

Gw yakin dibalik semua ini ada rahasia tersimpan…

Seperti apa yang udah pernah gw alami sebelumnya..

Dan karena itu..gw akan terus belajar buat jadi manusia dewasa…

Karena gw yakin..apa yang digariskan oleh-Nya adalah yang terbaik buat kita semua..

8 thoughts on “Dewasa…?

  1. satu kutipan yang paling gw seneng dari sebuah film yang pernah gw tonton

    I know I made a lot of mistakes. But I don’t regret making any of them.
    Because if I hadn’t have made them. I wouldn’t have learned how to make things right.

  2. kutipan dari yg pernah gw posting :

    ” saat kita meminta kebijaksanan pada Tuhan,,
    apakah Ia langsung memberikannya,,
    atau Dia memberi kita masalah agar kita menyelesaikan nya dengan bijak.. ”

    smangat To… 😉

  3. Kutipan iklan: “ga ada noda ga belajar” (halah… kurang bagus si sebenarnya, huehe…)

    Karena gw yakin..apa yang digariskan oleh-Nya adalah yang terbaik buat kita semua..

    Allah selalu berikan yang terbaik…🙂

    Semangat kk…

  4. kalo masih muda emang masih suka mengutip ya?
    hehe, saya juga masih ni, berarti saya masih muda.. horee

    @ka reisha ::
    apaan si kutipan pertamanya..
    ahahahahahahaa..

    -lagi hilang gairah belajar sosin

  5. gyahahaaa..

    saya tidak bisa mengutip apa-apa.. >.<

    tapi yang pasti: semangat to! heheee

    kayak jawaban2 finalis miss universe itu loohh
    “if i could turn back time, i would change nothing. cause without everything that’s happened to me, i wouldn’t stand where i stand now.”

    halah. jadi ngutip juga. ;))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s