Iseng2…Gara2 Kebanyakan Nonton Saint Seiya..=p

Di awal tahun ini…entah kenapa yang terpikir untuk ditulis bukanlah resolusi buat tahun depan..tapi…

Menyambung apa yang pernah ditulis di 10 Hal tentang gw ..point 9..yah..gw suka banget nonton Anime yang judulnya Saint Seiya…Hehe…tapi entah kenapa…gw lebih suka ama ke-12 Gold Saint – The Knight of The Zodiac…Mungkin karena Myth Cloth mereka keren2 kali ya.. Nah…saking isengnya…sempet googling mencari quiz semacam “What Gold Saint Are You?” dapet dari beberapa situs, tapi sayangnya ga bisa di-embedd di sini..huhu…yah..paling ngga pengen nulis aja dapet hasil apa :p Meskipun gw ber-“bintang” cancer, ternyata ga ada quiz gw yang hasilnya cancer (bagus deh..gold saint cancer di saint seiya rada gimanaaaa gitu…)..Jadi gw dapet apa? Dari beberapa quiz yang gw ambil hasilnya cuma 2 ini :

Virgo Shaka

Shaka is the Gold Saint of Virgo, holder of the 6th Temple of the Sanctuary. We can describe him with few words: prayer, wisdom, serenity. Virgo Shaka is the Dalai Lama, the incarnation of Buddha, and though his eyes are always close, he can see more farther than anyone else. Besides, you’d better don’t hope he will open his eyes.. He could be arrogant maybe, but that is how he reacts where other people would just get very very angry. Shaka’s heart is sweet, and rational. His striking calm and balance should make us understand that, actually, the World can change as we change our point of view.

Sejak kembali menonton film saint seiya (dan tentunya sekarang lebih ngerti daripada waktu kecil dulu), gw emang memfavoritkan saint virgo ini. Berbeda dengan saint lainnya yang bertarung dengan penuh semangat dan emosi, Shaka terlihat tenang dan kalem dalam menghadapi berbagai situasi. Ini yang bener2 ngebuat gw kagum. Di balik kekalemannya itu, tersimpan kekuatan yang luar biasa, jika mau, Ia bahkan bisa mengalahkan 3 Gold Saint lain yang menyerang dalam waktu bersamaan. Karena style-nya yang beda dalam bertarung inilah yang membuat gw menjadikannya salah satu tokoh favorit dalam Saint Seiya.

Capricorn Shura

Shura is the Gold Saint of Capricorn, holder of the 10th Temple of the Sanctuary. He is certanley the most faithful of the Gold Saints, and his dedition to the Goddess, Athena, is deep and firm, and it will never tremble, in life or death. But Shura can be also a very pleasant person and a preciuos friend, with his spanish-born lively temperement, and his hot passions. All the enemies should beware of him and Excalibur, the sword hold hot into the flesh of his right arm.

Shura, well..meskipun ia bukan salah satu Gold Saint terkuat, tapi gw juga cukup memfavoritkan tokoh yang satu ini. Penyebabnya adalah, karakter Shura yang cukup mirip dengan karakter gw di dunia nyata..tempramen dan keras kepala..hoho…dan, entah kenapa gw suka banget ama Excalibur-nya Shura..ga tau kenapa..ngeliatnya praktis aja..

Well, setelah baca lagi post ini…gw ngerasa seperti baca postingan anak kecil yang lagi tergila-gila ama sebuah film..hehe..meskipun ini di awal tahun yang baru dan seharusnya gw tambah tua, tapi ga ada salahnya kan menikmati sisi kekanak-kanakan yang ada di dalam diri ini..hehe…semua orang pasti punya sisi kekanak-kanakan dalam diri mereka lah…

Terakhir,meskipun telat,  selamat Tahun Baru 2009..

6 thoughts on “Iseng2…Gara2 Kebanyakan Nonton Saint Seiya..=p

  1. Hehehe.. Anto kan emg masih kecil :p
    Gw lbh suka sailormoon drpd saintseiya.. Tp nonton jg sih,,cuma….lupa ama ceritanya hahahaha..
    Dulu gw ngefans ama tokoh yg baju perangnya warna pink,,namanya andromeda kalo gk salah.. Pertanyaan gw yg gk trjawab ampe sekarang : tu orang cewe apa cowo sih??

  2. @John…
    Iya lah ga pernah take kuis beginian..
    kerjaan situ kan komen di facebook :

    Hmm,.

    ada apa ini ?_?

    8-x

    Weqs,.

    Well,.

    @Shinta
    Eeiiisssss….
    Apa ini lahir 89 bilang lahir 88 masi kecil -_-‘
    Andromeda…itu cowo😀
    dulu gw jg ngira cw qo…

  3. aaaa… gw agak lupa2 saint seiya yang kayak gimana, tapi 12 Gold Saintnya justru masih agak inget. Waktu masih kecil dulu tuh bete aja bawaannya, gara2 banyak episode yang kepotong2 jadi kadang2 ga nyambung, mendadak udah menang aja.

    btw gw nyobain entah kenapa dapetnya gemini, itu yang kekuatannya apa yak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s