Jadi Korban – 10 Hal tentang gw…Eeiiisssss….

Eeiiisssss…..

Setelah sekian lama (kembali) males ngisi Blog…Akhirnya dengan sangat terpaksa gw kembali membuka blog ini…Makasih buat makhluk ini yang telah men-tag gw dengan brutalnya, memaksa gw turun gunung untuk membuat postingan ini…

Yup..mungkin udah pada tau semua, virus “10-things about me” udah menyebar layaknya MLM di kalangan blogger IF..heu2…dan akhirnya..setelah lama bersembunyi dan ga di-tag orang…berhubung lagi ga ada kerjaan dan pengen isi blog, here it is, 10 Things about adipsujarwadi :

  1. Ga punya kakak dan ga punya adik kandung
    Well, I’m the only child and i’m proud of it…
    Yap, sejak lahir ampe sekarang gw ga pernah (dan sepertinya memang ga akan pernah) punya sodara kandung. Sebenernya hal ini ga kerasa apa2 sampe gw SMP. Rasanya bahagia2 aja jadi anak tunggal. Nah, pas SMA, mungkin karena perubahan lingkungan ama pergaulan juga ya? Mulai merasa butuh seorang kakak..hehe…yah…pengen aja sih punya orang yang selalu bisa diajak cerita…punya orang yang bisa ngebimbing karena udah lebih punya pengalaman..dan punya teman buat diajak berantem…dan biar ga kesepian juga kalo lagi di rumah…tapi gpp juga sih..sekarang udah punya beberapa orang yang bisa dianggap sebagai kakak…yah…lumayan lah, meskipun ga selalu ada, seengganya bisa memenuhi sebagian dari fungsi di atas.
    Tapi hal yang menyenangkan adalah semua fasilitas ga perlu dibagi. HAHAHAHA…Mobil pake sendiri…laptop pake sendiri…komputer pake sendiri…dsb. dst. Tapi satu yang ga enak..ampe sekarang masih ga boleh bawa motor..meskipun udah punya SIM C.
    Untungnya, orangtua gw mendidik gw dengan baik. Ga seperti kebanyakan anak tunggal lainnya, gw ga semudah itu mendapatkan apa yang gw pengen. Dan mungkin karena hal-hal yang ditanamkan orang tua gw itulah, gw jadi gw yang sekarang. Makannya, banyak orang yang ga nyangka anto adalah anak tunggal kalo gw ga ngasih tau…hehe…
  2. Moody dan Melankolis
    Gw orangnya moody..Yah ga parah sih..tapi mood itu cukup banyak mempengaruhi aktivitas gw. Kalo lagi on-fire..wew..bisa2 jadi kayak orang hiperaktif..segala macem dikerjain..penuh semangat…Tapi kalo moodnya lagi jelek..beuh…jangankan ngerjain sesuatu..pengennya dieeeem aja ga ngapa2in…Kerasa qo pas SPARTA kmaren..hehe…
    Gw juga melankolis…hmm…ga segitunya banget sih..tapi gw seneng dengerin lagu2 mellow..Udah banyak orang yang kaget pas masuk ke mobil gw dan mendengarkan musik yang diputar. Instead of lagu2 cowo yang kebanyakan agak “keras”, yang mengalun dari Kenwood KDC-W5541u yang terpasang di mobilnya adalah lagu2 yang bernuansa “cengeng”..hehe..ga perduli musik barat ataupun indonesia, yang mengalun pasti lagu2 berirama lembut. Ada positifnya lho..kalo lagi nyetir dengerin musik2 yang slow beat bawaannya lebih santai, ga rusuh nyetirnya.

    Ga cuma di mobil aja, di manapun dengerin musik, pasti dengernya lagu2 slow gitu. Ga tau kenapa..yang jelas suka aja..Yah..meskipun kadang2 malah suka terbawa perasaan sendiri, terutama ama lagu2 yang punya kenangan*ehm..seringkali jadi inget masa lalu..”duh, lagu ini..dulu tuh pas dengerin lagi……” makannya kadang2 sering senyum2 sendiri..or malah jadi badmood sendiri pas dengerin lagu.
    Oh ya, gw juga suka mengambil lirik2 lagu yang gw rasa bagus..trus dipasang di status YM, di Facebook..atau dimanapun..hehe..lumayan lah..jadi punya variasi status..
  3. Memanggil ayahnya dengan panggilan “Pa’e”
    Terdengar seperti orang jawa? hmm..ga salah juga sih..ini emang keinginan ayah dari sebelum punya anak, padahal ke-Jawaan gw benar2 perlu dipertanyakan…ga ngerti bahasa Jawa sama sekali (nngg…kalo Bahasa Java sih ngerti dikit2..)…dan Jawa-nya juga jauh…dari Mbah yang memiliki masa kecil di daerah Solo, tapi melakukan transmigrasi ke Lampung..trus Pa’e juga tinggal di Bogor..alhasil sama sekali ga bisa bahasa jawa ^_^
    Gw emang deket ama ayah gw…mungkin kalo biasanya anak cowo lebih sering cerita ke mama, gw ngga..gw lebih sering cerita ke Pa’e, ga tau. beliau lebih bisa ngerti gw..Mulai dari masalah organisasi..akademis…ato “halhallain”..dan seringkali beliau juga memberi saran dan masukan yang bagus.
    Oh ya, gw pernah berantem pas SD gara2 diledekin temen…ntah knp gw  ga seneng kalo diledek manggil ayah dengan “Pa’e“. Fenomenal tuh berantemnya..ampe gw gigit tuh orang..hehe…tapi sekarang ngga lagi..i call my father Pa’e and i’m really proud of it…
  4. Seneng nonton balap mobil
    Yap..gw seneng nonton balap mobil..khususnya F1..Meskipun banyak yang bilang : “Ngapain sih nontonin mobil yang muter-muter disitu doang?” tetep aja..F1 punya daya tarik tersendiri..Gw bisa ribut banget kalo udah nonton F1, apalagi kalo bareng temen yang mendukung tim maupun pembalap yang berbeda..hehe…Basically gw suka ama tim dan pembalap yang di atas kertas ga terlalu bisa berbuat banyak, tapi ternyata mampu membuat kejutan. Misalnya nih, musim lalu lagi seneng liat STR, BMW, ama Renault…pembalapnya mungkin Vettel, Kubica, Alonso..dan satu lagi, gw sangat anti ama tim kudajingkrakmerah…mungkin gara2 bosen liat tuh mobil merah di depan terus pas musim 2001-2005….
    Ga cuma F1, rasanya semua jenis balap mobil gw seneng deh nontonnya..apalagi sekarang di kosan ada StarSport ama ESPN..mulai dari A1, GP2, Touring Car, WRC..apapun asal mobil lah ^_^
    Selain balap mobil, gw juga seneng nonton acara2 yang berbau mobil…khususnya…TOP GEAR!!!..bener2 dah..tu acara keren banget…rasanya ga pengen ngelewatin…makannya pas pindah ke kosan baru dan ada TV Kabel..gw langsung kesenengan pas tau di TV Kabelnya ada BBC..dan tiap minggu ada TOP GEAR ..hahaha… May, Hammond, Jeremy..you rock guys…
  5. Ga suka nonton  bola, tapi suka ngikutin perkembangannya
    Ehehe..meskipun gw sering ngomongin sepak bola, tapi gw ga suka nontonin 45 x2 ++ menit pertandingan sepak bola…yah..paling nonton..ganti2 channel..ga suka diem nontonin bola..bahkan gw jauh lebih tahan nonton F1 yang mobilnya muter2 disitu doang..Ngerasa bosen aja..
    Tapi kalo soal perkembangan bola…beuuuh….goal.com adalah situs wajib tiap hari..livescore.com juga situs yang wajib dibuka tuh..buat mengikuti perkembangan terkini..hehe…bahkan suka juga main Football Manager…
    Sama seperti balap mobil, di sepakbola pun tim favorit gw adalah tim yang diperkirakan ga terlalu jago..ga terlalu punya banyak pemain bintang..punya pemain-pemain muda…yah..tim yang selalu ada di hati gw (ciee..) ialah AS ROMA…bangga aja, ngeliat tim yang ga terlalu banyak pemain bintang, ga punya duit banyak, tapi bisa menuai prestasi yang lumayan..hehe..meskipun lagi terpuruk..tetep aja gw setia ama tim yang satu ini. Tapi dari dulu, rasanya sulit menemukan sesama tifosi Roma..heu2..banyaknya milanisti, internisti, dan juventini..tapi disitulah hebatnya..karena dikit..setiap Romanisti memiliki raungan serigala yang tertanam dalam jiwanya (halah…)
    Selain Roma, gw juga punya beberapa tim favorit di liga-liga lain…Barcelona di Spanyol (hmm..pas gw mulai suka..barca masih cupu2 bahagia gitu)..Leeds United di Inggris (Udah di divisi mana ya?) ama Leverkusen di Jerman..(hmm…dah ga sebagus dulu sih..)
  6. Seneng kalo nemu barang unik
    Kalo lagi belanja atau jalan2, sering mampir ke counter2 ga jelas cuma buat window shopping, dan jika nemu barang unik pasti dibeli..walaupun barang itu ga penting..ato meskipun barang itu lebih mahal dari barang sejenisnya..misalnya lampu2 aneh..flashdisk dengan bentuk yang ga lazim..barang yang bener2 gw ga tau apaan itu pas pertama kali ngeliat..hehe…ga enaknya..seringkali gara2 ini keluar uang lebih yang ga seharusnya dikeluarin T_T
  7. Mobilnya sering dibilang orang *ehm* terawat
    Mobil lw rapi banget to…
    Wew..bersih banget…beda banget ama mobil si-X, baru keluar cucian?”
    “Mobil lw enak…nyaman banget…”
    Yap..ga jarang gw denger kata-kata itu dari orang yang naik mobil gw..Hehe..padahal biasa aja ah..masuk cucian paling sebulan sekali…dicuci juga paling seminggu sekali…cuma mungkin gw strict banget emang ama mobil gw…Sebuah Peugeot 306 N3 LeMans warna ungu buatan tahun 1997, yang baru resmi gw pakai Juni 2008…Yah…karena mobil itu merupakan hadiah ulang tahun gw terbaik sepanjang masa dari kedua orang tua gw (makasih mama…makasih Pa’e)…gw jadi ga pengen aja mobil gw keliatan ga rapi…ya seengganya juga biar nyaman kalo lagi dibawa…dan biar sesuai juga dong sama musik lembut yang mengalir..hehe….
    Tapi gw emang termasuk orang yang relatif merawat mobil sih..bahkan rela keluar uang buat ngerawat mobil biar bisa “lebih”..Walaupun ga suka modifikasi berlebihan..Hasilnya? Selain banyak dipuji orang, mobil ini pernah bikin gw terkejut…Bandung-Bogor lewat Cipularang yang jaraknya 180-an Km…hanya menghabiskan 12 L bensin..dan gw rasa untuk mobil 1800cc 12L untuk 180 Km adalah pencapaian luar biasa
  8. Ga terlalu suka keramaian
    Ato bahkan bisa dibilang ga suka…Perhatiin deh…kalo lagi di acara apapun yang ramai2…gw pasti ga dateng..kalopun dateng pasti ga gabung di keramaian..Ga tau kenapa..ga suka aja…walaupun gw juga ga terlalu suka menyendiri..tapi gw bisa lebih tahan lama kalo sendiri daripada kalo ada di hingar-bingar keramaian…Meskipun seringkali mencoba supaya bisa blend-in ama keramaian,tetep aja selalu ngerasa ga nyaman…
  9. Seneng nonton film kartun
    Hehe…Ini salah satu hobi masa kecil yang masih bertahan ampe sekarang..nonton film kartun…sekarang juga kalo lagi senggang masih seneng nonton film kartun. Apalagi sejak di kosan ada TV Kabel, hehe…tambah banyak aja tuh tontonan..Nickelodeon, Disney Channel, Animax..
    Ada beberapa film kartun yang gw suka banget…Kalo film layar lebar, gw pilih Hercules nya disney, ceritanya keren dan penuh pesan moral..Kalo film biasa, sekarang sih lagi suka ama Fairy Odd Parents (bener ga gini nulisnya?)..lucu aja…biasalah slapstick ala kartun barat..
    Kalo anime bisa digolongkan Film Kartun, tentunya gw pilih Saint Seiya..haha..tontonan masa kecil..yang dengan gembiranya baru-baru ini gw mendownload sisa keseluruhan film yang belum gw tonton…dan ampe sekarang ketagihan..hehe…oh ya…punya episode favorit loh…episode terakhirnya Hades chapter Inferno…huhu…keren aja ngeliat Gold Saintnya..
  10. Sensitif
    No comment lah kalo soal ini…beberapa orang bilang gw punya perasaan sesensitif cewe..apa iya? Tapi kalo dibicarakan dalam konteks ngedengerin cerita orang sih mungkin iya..tapi gw juga ga tau…hehe..bingung ya? sama dong..yang jelas, gw bener2 bakal ngerasa ga enak, kalo gw udah ngambil keputusan yang mengecewakan 1 orang..meskipun 1000 orang puas, kalo ada 1 orang yang kecewa gw tetep ngerasa ga enak…huhu…ga jelas ah poin ke sepuluh ini hehe…

Yup..10 hal tentang gw…mungkin bisa lebih banyak lagi..tapi karena cuma diminta 10..hehe..segini dulu aja kali ya..lain kali disambung lagi..

Oh ya..karena gw orang baik, gw memutuskan menaruh null di array orang yang mau gw tag..intinya gw ga ngetag siap2….gw ga mau nyebarin virus 10 hal tentang gw..hehe…Yah..biarlah berhianat..biar orang laen ga repot juga..hew2…
Yuk ah…

19 thoughts on “Jadi Korban – 10 Hal tentang gw…Eeiiisssss….

  1. Hmm..sebelum pada mikir yang macem2..waktu itu makhluk yang di atas cuma numpang dari gerbang depan ke gerbang belakang…-_-‘

  2. temen, orang yang lahir di tanggal 12 Juli itu emang punya kepribadian seperti yang lo bilang. Cancer boy itu emang orangnya nggak suka keramaian, sensitif, moody, melko dll…
    Btw, barang unik yang lo maksud itu sapi – sapi dalam mobil lo bukan? Hahahahaha…
    Btw, sebagai kakak setanggal lahir, gw pengen bilang : gw juga suka loh nonton kartun dan gw jg nggak suka nonton bola…. Dan gw juga pasti akan merawat baik – baik barang berharga gw…

  3. …dari Mbah yang memiliki masa kecil di daerah Solo, tapi melakukan transmigrasi ke Lampung..

    memang benar kalau dirunut, setiap orang berhubungan dengan Solo..

  4. @Inas: Dasar Solo-oriented!

    @Indra: Lagi berubah jadi Mbah Indra, ketik REG[spasi]IndraZodiac?

    @Kak Nanto: Kan hemat energi, makanya lampu di dlm mobil gak dinyalain.😀 (ngapain jg nyalain lampu dalem kalo cuma dari gerbang depan-belakang???)

    Gw gak nyangka kalo Anto gak suka keramaian dan gak suka nonton bola! Gw kira Anto maniak sepakbola sampe nonton.😀 Gak tahunya rajin ngeliatin skor doang tho kalo pagi di kampus.

    Hehe.

  5. @Indra..betul2 satu tanggal ultah kita..tampak memiliki banyak persamaan..perbedaan mendasar adalah gw ganteng lw ngga..

    @Inas..yoo awa juga ada keterkaitan ama solo..tapi wis jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh…

    @Manda He2 iya nih..karena ga nonton makannya tiap pagi ngecek skor bola ^_^

  6. @nanto : PEMALAS.. Gw aj sering dr plano ke sekre KM jalan kaki.. Nyebarin surat ke 29 himpunan dan 70sekian unit dgn jalan kaki..
    Ayo… Ikuti saran mbak indy,,1000 langkah per hari.. Sehat loh..

  7. om,om

    poin 9 om,..hahaha

    mantap ya saint seiya d inferno,.

    lha tapi kan udah ada lanjutannya lagi tuh,dah nonton??

    yang episode ellysion (kalo gk salah nulisnya),.lanjutan dari d’inferno,.

    kalo udah download bagi donk,.gw baru sampe yang seiya nya ngalahin dewa thanatos,.tp dah bersambung lagi,.

    hohohohohoho

  8. @Adam : Haha..iya gw lupa lw pernah jadi korban kanibalisme gw…

    @Shinta : Blog orang qo dipake jadi ajang flirting2..hoho…

    @Ch0tie : Ini siapa ya? hehe..udah dong udah nonton sampe abis…sampe bner2 tamat..jadi paham sekarang alur ke Overture nya :p

  9. cHotie yang sma 3 dulu, anak taruna,.2 taun di atas lu,.
    inget??

    ah damn dah nonton pe abis?? ellysion? masih lama gak dari pas seiya nya dah pake jubah zeus (kalo gk salah),.gw bau nonton pe situ aja..

    mau donk !!!! hahaha

    overture gw blm nonton,.kata temen gw tu dah jauh bgt,.makanya blm gw tonton

  10. @ch0tie..ahaha..lw toh..ga nyangka aja lw nemu blog gw..nemu dmn?

    Udah dong…Elysion dah tamat..mm..bukan jubah zeus..maksudnya Kamuinya pegasus kan? dari situ dua episod lagi =P…keren2 loh pas pake kamuinya…kalo udah nonton Elysion pe abis..pasti ngerti overture deh,..

  11. Pingback: Iseng2…Gara2 Kebanyakan Nonton Saint Seiya..=p « Catatan kecil yang jarang di-update…
  12. Wah..baru buka blog lagi….

    senangnya bertemu romanisti lain ^^

    Romanisti makhluk langka loh..jadi harus dilestarikan =9

Leave a Reply

